Mengajukan Permohonan Beasiswa Dengan Nota Pembelian Minyak Tanah

Kumpulan Cerita Humor - Strategi Rajin ke Masjid Hari itu, Padali serta Pole akan ke masjid. Menjadi muslim patuh, mereka berdua sering pergi bersama dengan untuk salat Magrib di masjid besar sekalian berjalan kaki.
“Pole, ngana tau, keutamaan salat Magrib itu tinggi sekali, loh,” kata Padali buka pembicaraan.
“Asal ngana tau, orang yang salat Magrib itu langkah kakinya akan terdengar di surga. Tiap-tiap jalannya adalah doa serta bidadari surga akan berebut menyongsong kita di pintu surga kelak.”
Dengar kata ‘bidadari’, Pole yang sejak dari dahulu masih tetap berstatus jomblo ini terasa tertarik dengan percakapan temannya.
“Eh nantikan dahulu. Tadi ngana katakan itu termasuk juga hadis?” bertanya Pole dengan muka ingin tahu.
“Oh nyanda. Itu hanya hoax bangun, agar ngana semakin rajin salat.”
Mengajukan Permohonan Beasiswa Dengan Nota Pembelian Minyak Tanah
Lupa Bacaan

Di lain kali, Padali diserahi pekerjaan mengimami salat di musala asrama. Menjadi orang yang sempat mengingat surah Al-Baqarah, Padali pilih melantunkan penggalan surah itu selesai membaca Al-Fatihah.
Tapi kesempatan ini, Padali lupa sambungan ayat yang akan ia rapalkan. Sialnya, makmum juga tidak tahu menahu dengan sambungan ayat itu.
Berulang-kali Padali mengulang awalan ayat, berulang-kali juga ia lupa. Makmum cuma pilih diam tiada menolong sedikitpun sambungan ayat yang harus ia baca.
Sebab telah mentok, Pole yang menjadi makmum langsung menyahut dari belakang.
“Pre memory…”

Minuman Eropa

Berhubung Padali baru bisa honor dari Mojok, dia ingin share rejekinya dengan Pole serta mentraktir makan di restoran Eropa. Setelah kuliah, mereka melipir ke daerah Gejayan untuk makan siang.
“Pokoknya ngana pesan jo. Kita yang bayar.”
Pole tersenyum dengar penawaran temannya.
Setelah makan, Pole minta rokok ke Padali sekalian habiskan juice buah yang telah dipesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu

Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu Kumpulan Cerita Humor - Awal cerita mereka ialah tiga sekawan yang akrab bersa...