Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu


Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu

Kumpulan Cerita Humor - Awal cerita mereka ialah tiga sekawan yang akrab bersahabat saat berpuluh-puluh tahun disebuah desa yang terpencil. desa itu bernama desa kurang-kurang dikit. dinamankan desa kurang-kurang dikit sebab beberapa dari masyarakat desa itu anaknya dilahirkan dengan tidak normal seperti orang biasanya, tapi dari kekurangan mereka, mereka memiliki keunggulan masing-masing.

Dalam satu hari tiga sekawan ini si buta, tuli serta si bisu tengah istirahat di bawah pohon rambutan yang teduh serta sejuk. lihat banyak buah yang matang si tuli ingin memetiknya.
si tuli : wah kayanya buahnya enak nie. gue panjatin aaahh..
si bisu : hmm..hmm.. umm..
si buta : petikkin buat gua juga donk?? (sambil minta pada si bisu)
"lalu naiklah si tuli dengan penuh semangat sebab buah rambutan yang segar serta udah matang kemerahan"
sesampainya di atas dengan lahapnya si tuli memakan buah rambutan itu.
lalu menyusullah si bisu mengikuti si tuli.
si buta : woii.. buat gua mana? ( teriak sibuta)
"dengan asiknya sibisu tidak mempedulikan teriakan sibuta yang telah dipesaninnya barusan sebelum naik keatas untuk memetikkan buat dirinya."
si tuli : loe naik aja sendiri ( sahut si tuli)
sibuta : bagaimana caranya gua naik? (teriak sibuta)
si tuli : loe ikutin aja suara gua ya injak dahan yang dikiri hbis itu injak dahan yang dikanan.
si buta : okeee... gua naik yaa..
"naiklah sibuta dengan perlahan-lahan serta penuh berhati-hati."
sibuta : gua sudah nyampai nie bagaimana cara gua tahu kalau buahnya sudah matang. (sekalian teriak)
si tuli : loe pegang aja klo loe rasa lembek-lembek tinggal loe putar saja habis tu loe tarik.
sibuta : okee.. Li..
dengan perlahan sibuta mencari buah rambutan yang telah matang dengan meraba-raba didaerah sekelilingnya, terasa ada yang didapatnya lalu sibuta berteriak kembali.
sibuta : Li... gua bisa satu nie..
situli : ya sudah tinggal loe putar langsung loe tarik aja..
"dengan penuh semangat sibuta menariknya dengan keras.." selang beberapa saat teriaak sebisu
si bisu : waaaduuuuuuuhhhhhh... atiiittt....
"teriiak sibisu dengan keraas meringis kesakitan"
sibuta : kenapa loe teriak Su?????
sibisu : yang loe tarik kantong kemenyan gua goblook.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu

Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu Kumpulan Cerita Humor - Awal cerita mereka ialah tiga sekawan yang akrab bersa...