Cerita Ngakak Lucu Bikin PIngsan Dan Sakit Perut

Kumpulan Cerita Humor - Himpunan narasi lucu yang saya beri kesempatan ini, asli membuat ngakak guling-guling. Jika kamu tidak sampai ngakak, tolong periksakan dirimu ke Rumah Sakit Jiwa paling dekat. Menjadi, mending Ngakak atau ke RSJ?

Cerita Ngakak Lucu  Bikin PIngsan Dan Sakit Perut
Cerita Ngakak Lucu  Bikin PIngsan Dan Sakit Perut
Gambar Pantat : Seseorang guru wanita tengah mengajar murid-muridnya pada hari pertama masuk sekolah. Di atas papan catat ia coba menggambar buah apel, lantas sekalian mengubah badannya ia menanyakan pada beberapa murid, " Gambar apakah ini? " 

Tidak ayal beberapa murid dengan serentak berseru : " Pantat! " Dengar jawaban itu, guru itu menangis sekalian 1/2 lari mencari kepala sekolah untuk menyampaikan tingkah laku murid-muridnya.

Lihat tangisan sang guru wanita itu membuat ini menjadi Kumpulan Cerita Humor
 yang paling ngakak yang pernah saya baca,,, lanjut ceritanya,,kepala sekolah tiada bertanya alasannya, langsung menerjang masuk ke ruangan kelas, lantas dengan emosi ia memarahi semua murid : " Kalian benar-benar berani-beraninya mempermainkan seseorang guru! Apakah yang kalian kerjakan terhadapnya?! "

Sekejap ruangan kelas jadi senyap, semua murid menjadi bengong, sang kepala sekolah lalu melihat mengarah papan catat, ia makin geram saat lihat apakah yang tergambar di papan catat " Ini telah keterlaluan, kalian bahkan juga berani menggambar pantat di papan catat! " Dengar ini sang guru wanita langsung tidak sadarkan diri.

Kereta Api Keparat : Ada seseorang pemuda di daerah sumatera utara sana, kebetulan tengah tonton film di bioskop di daerahnya. Salah satunya adegan di film itu ialah seseorang gadis bahenol yang tengah berupaya buka pakaiannya, kemudian diteruskan dengan buka kaos dalamnya.

Serta pada akhirnya tibalah pada adegan di mana gadis itu mesti buka juga semuanya. Akan tetapi sebelum gadis itu sukses, tidak diduga ada Kereta Api yang melalui serta menutupi si gadis. Sesudah kereta api berlalu si gadis nyatanya telah kenakan pakaian komplet kembali.

Kecewalah ucok, sesudah sesaat sudah sempat meredam dentuman jantungnya. Esoknya, si Ucok hadir lagi, beli karcis lagi, tonton lagi film yg sama. Serta sedih lagi. Tiada kenal kata menyerah, esoknya juga dia masih tetap tonton lagi sampai beberapa waktu.

Tukang karcis ingin tahu lihat hal seperti ini, karena itu bertanyalah ia. " Hey Lay.. Jika tidak salah, telah kau saksikan pilem ini berulang-kali? Mengapa masih tetap hadir juga? " Si Ucok menjawab, " Ah benar kali itu bang, tetapi saya meyakini bang, satu waktu, kereta api keparat itu tentulah terlambat. "

Takut Didenda : Seseorang ayah yang sangat-sangat pelit dibawa anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalannya si ayah tidak sepakat karena mesti bayar tetapi karena sayang dengan anaknya ia juga sepakat.

Setelah tiba ditempat heli, si pilot katakan " Naik bayar U$100, jika anda bicara di atas kelak didenda U$500 tetapi jika anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$1000. "

Sesudah sepakat dengan kesepakatan itu, heli diterbangkan oleh pilot lewat cara manuver serta jungkir balik di atas. Setelah tiba datang si pilot katakan ke ayah pelit barusan, " Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun. "

Si ayah katakan, " Sebetulnya saya ingin bicara barusan, tetapi takut didenda. " " Anda ingin katakan apakah? " bertanya si pilot. " Anak saya jatuh, " jawab si Ayah.

Surat untuk Istri : Seseorang pria tengah liburan ke Bali. Istrinya tengah dalam perjalanan usaha ke Jakarta serta merencanakan untuk masuk pada esok harinya. Saat sampai di hotel, pria itu akan memutus untuk mengirim e-mail ke istrinya.

Karena gagal temukan kertas memo di mana dia mencatat alamat e-mail istrinya itu dia sempat mencoba untuk Bermain Judi untuk hal tersebut sebentar, Tapi karena itu dia berusaha untuk sebisa-bisanya mengirim e-mail keistrinya. Sialnya, dia melupakan satu hurup serta e-mail itu melejit langsung menuju ke seseorang wanita yang suaminya barusan wafat sehari awal mulanya.

Waktu wanita yang tengah berduka itu mengecheck isi e-mail itu, ia berteriak dengan hebat lantas jatuh kelantai serta wafat saat itu juga. Keluarganya selekasnya lari ke ruangannya serta lihat isi surat di monitor computer.

" Istriku terkasih, Saya barusan sampai. Semua hal sudah disediakan untuk kedatanganmu besok. "

Alat yang Hebat : Seseorang lelaki hadir ke Institute of science adalah tempat beberapa periset memeragakan hasil penemuan mereka serta memperoleh hak patent buat penemuan itu. " Saya sudah temukan alat untuk bikin manusia dapat bicara dengan manusia lainnya ditempat yang berjauhan. "

" Serta saya menyebut alat itu... TELEPON, " tuturnya. Beberapa hadirin terpesona. Selang beberapa saat, hadir lagi dua orang bersaudara. " Kami sudah temukan alat untuk bikin manusia dapat terbang seperti burung. Serta kami menyebut alat itu... PESAWAT TERBANG. "

Beberapa hadirin makin takjub. Tidak diduga, datanglah seorang dari Indonesia. " Saya sudah temukan alat untuk dapat membuat Manusia dapat berjalan tembus dinding, kaca serta besi, " tuturnya. Beberapa hadirin Hebohh besar. " Serta Saya menyebut alat itu... PINTU. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kejutan Dari Keluarga Korban

Kumpulan Cerita Humor  -  Bicara mengenai mop, saya begitu suka pada lawakan-lawakan ciri khas Indonesia Timur ini. Saya mempunyai banyak re...