Kumpulan 4 Cerita Humor Jamin Bikin Celana Basah

Kumpulan Cerita Humor - Seringkali kita ingin dengar narasi humor yang lucu yang bisa menghibur kawan kawan kita. Untuk bikin narasi itu juga tidak gampang. Kadang untuk bikin narasi humor lucu, kita betul-betul tidak ada inspirasi, karena narasi humor bisa bersumber dari pengalaman pribadi, pengalaman orang yang lain, narasi orang yang lain maupun dari bacaan yang kita baca.

Buat sahabat yang ingin banyak Cerita Humor Lucu, sebaiknya anda lihat himpunan narasi humor di bawah ini untuk meningkatkan koleksi narasi humor pendek anda. Lumayan lho, dengan modal narasi humor lucu semacam ini kita bisa meningkatkan persahabatan serta pertemanan yang kadang mesti dibayar dengan mahal.


Kumpulan 4 Cerita Humor Jamin Bikin Celana Basah
Kumpulan 4 Cerita Humor Jamin Bikin Celana Basah
------------------------------------------------------------ 
Season Ke-2 mengenai Tukang Becak serta Kuntilanak
------------------------------------------------------------

Malam yang dingin, saya coba Bermain Judi Online Di Situs Terpercaya yang memang lagi trend saat ini,, yah mungkin saat ini juga tetap trend, hehehe. Seseorang tukang becak menyun karena tidak bisa penumpang dari sore. Pada akhirnya si tukang becak akan memutus untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tidak diduga muncul seseorang wanita memiliki rambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih, ” fikir si tukang becak. Pada akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak : “Mau kemana, dik? ”

“Jalan saja pak, kelak saya beritau” jawab wanita itu datar.

Saat sampai di dekat kuburan, Tidak diduga memerintah becak berhenti. “Stop, bang…”, tuturnya.

Saat si wanita turun, tukang becak lihat nyatanya kaki wanita memiliki rambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Langsung si tukang becak berkata sekalian mengigil : “Hiiii…. Kuntilanakkkkkkkkk……”

Dengan spontan wanita itu melirik sinis mengarah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak! ”

------------------------------------------------------------
Season Ke-3 mengenai penelpon Goblok
------------------------------------------------------------

Udin tengah menelpon ke kantor polisi untuk memberikan laporan kecelakaan yang dia lihat.
Udin : pak polisi pak polisi! ! " dngan engos2an "
Polisi : ada apakah?
Udin : ada yg kecelakaan pak!
Polisi : dimana ke jadiannya?
Udin : saya tidak tahu pak! !
Polisi : kok tidak tahu?
Udin : iya pak, contohnya saya lihat kecelakaannya di tv pak. Mari saksikan pak takut keburu iklan : B
Polisi : (-_- ") Basic kampreettt

------------------------------------------------------------
Season Ke-4 berjudul Kura kura, Kodok serta Si Kaki Seribu
------------------------------------------------------------

Ada 3 teman dekat : Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.. Mereka tengah rayakan ultah si Kura2 di tempat tinggalnya Kura2. Tidak lama si Kodok nanya, ”Kur, tidak ada rokok nih? ” “Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok! ” kata kura2. “Ah hilang ingatan! Waktu lo yang lagi taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan-rumah Kur. Edaaann lu!! ” sangkal Kodok.
“Gw jika jalan lelet Dok.. Ya telah, si Ulet Kaki 1000 saja yang beli. Tolong ya Let.. ” rayu Kura2.
“Hmmm… Ya telah deh gpp. Sini duitnya.. ” kata Ulet. Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet tidak pulang2.. Kodok & kura2 juga cemas serta jengkel si Ulet tidak pulang2.. “Ke manakah ya si Ulet, Dok? ” bertanya Kura2. “Tau nih.. Lama banget. Susulin saja yuk! ” ajak si Kodok.

Demikian buka pintu ingin keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok serta Kura2 ngeliat si Ulet masih tetap di muka pintu, blom pergi2 juga.. “Woy, ngapain saja dari barusan disini? Qta pada nungguin juga! Manakah rokoknya? ” bertanya si Kodok. “Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!! ” sangkal si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke manakah saja lo tidak beli2 rokok?? ” bentak si Kura2. Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade tidak simak gw lagi pakai sepatu…!!!!!! ”

Sekian mengenai cerita humor dalam 4 judul ini dimana semua cerita hanya berlaka sebagai penyedia agar anda merasa terhibur dan juga bisa merasakan bukan semua hal harus di seriuskan melainkan manusia itu sempurna dan tidak semua situs itu bisa menjadi Situs Resmi Dan Terpercaya untuk melakukan cerita humor pada dasarnya, semoga cerita humor di atas bisa membuat anda bahagia, salam berbagi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kejutan Dari Keluarga Korban

Kumpulan Cerita Humor  -  Bicara mengenai mop, saya begitu suka pada lawakan-lawakan ciri khas Indonesia Timur ini. Saya mempunyai banyak re...