Cerita lucu Dewasa Suami Istri

Kumpulan Cerita Humor - Sepasang suami istri sudah menikah saat belasan tahun. Kedua-duanya memiliki persetujuan yang dipegang semenjak ia mulai berumah tangga. Sang suami tidak ingin smartphone nya di buka oleh sang istri, sesaat sang istri memohon tidak untuk buka laci meja dikamar tidurnya. Dengan persetujuan itu, ia meyakini jika perselingkuhan sang suami akan tidak didapati.oleh istrinya.

Sesudah 10 tahun persetujuan pada akhirnya mulai goyah. Sang suamipun ingin tahu dengan isi yang ada di dalam laci meja itu. Sesudah di buka oleh sang suami nyatanya barang yang sampai kini tidak bisa didapati oleh sang suami hanya dua butir kacang hijau serta uang lima ribu.

Cerita lucu Dewasa Suami Istri
Cerita lucu Dewasa Suami Istri
“Wahai istriku, nyatanya ini yang tidak bisa saya kenali, apakah makna dari dua butir kacang ijo dengan uang lima ribu ini istriku ?” Bertanya sang suami

“Sayangku, saya akan berikan tujuannya, tetapi kamu janji ya masih sayang sama aku”, rayu sang istri.

“Iya tentulah sayang, kan saya tetap sayang sama kamu.”

“Maafkan istrimu ya, sebetulnya saya ialah wanita yang rusak, saya sempat selingkuh. Tiap-tiap selingkuh saya menempatkan sebutir kacang hijau dilaci meja itu, Kacang itu juga yang mengingatkanku agar saya tidak mengulang lagi sayang”

“Gak papalah kan hanya 2x selingkuh, sesaat saya sendiri telah belasan kali ” Kata sang suami dalam hati sambil memeluk sang istri.

“ Janganlah cemas sayang, saya tetap akan mencintaimu meskipun kamu sempat selingkuh. Cintaku tidak pernah luntur sedikitpun, lantas uang lima ribu apa itu sayang” Bertanya suami kembali

“Karena laci mejanya sangat kecil serta pada akhirnya tidak muat, karena itu kacang ijo yang lain saya jual serta laris limaribu rupiah” Sekalian Nangis terisak-isak

“@##@###@@$@”

*Hikmahnya yakni jodoh ialah cerminan diri, bila kita baik karena itu pasangan kita juga baik, demikian demikian sebaliknya bila kita selingkuh, pasangan kita juga hampir sama dengan kita. Oleh karenanya jadilah pribadi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu

Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu Kumpulan Cerita Humor - Awal cerita mereka ialah tiga sekawan yang akrab bersa...