Cerita Si Setan Yang Ingin Berubah Menjadi Vampir


Cerita Si Setan Yang Ingin Berubah Menjadi Vampir

Kumpulan Cerita Humor - Ada 1 setan yang tetap ingin hidup di bumi, tetapi tidak sempat diperbolehkan oleh tim leadernya ( Bos Setan ). Satu waktu setan ini kekeh sekali serta tim leadernya mengizinkan dengan 1 prasyarat:

Setan: “Bos, tolong dong bos, gua ingin sekali hidup di bumi, toh gua udh cukuplah LOYAL sama kamu Bos”.

Bos setan: “Boleh tetapi tugasmu mesti mengisap darah manusia di bumi. Baik, jika demikian kamu kujadikan vampire!”

Jadi berubahlah setan itu jadi vampire, sesudah beberapa waktu di bumi, setan itu berjumpa pendeta serta dipertunjukkan salibnya jadi setan itu kepanasan serta balik lagi ke langit.

Setan: “Bos bagaimana neh! Waktu gue kembali lagi ke sini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: “Wadduh, bagaimana seh, baik, jika demikian kamu kujadikan Drakula!”

Jadi berubahlah setan itu jadi Drakula, sesudah beberapa waktu di bumi, setan itu lupa, ia keluar di siang hari, sebab tidak kuat dengan sinar, jadi setan itu kepanasan serta balik lagi ke langit.

Setan: “Boz bagaimana kembali neh! waktu gue kembali lagi ke sini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: ”Wadduh, bagaimana seh! Ati ati dong! Emmhh,, baik, jika demikian kamu kujadikan Nyamuk!”

Jadi berubahlah setan itu jadi Nyamuk, sesudah beberapa waktu di bumi, setan itu kurang berhati-hati saat ia menggigit orang pada malam hari, orang itu memukul nyamuk itu sampai mati serta balik lagi kelangit.

Setan: “Bos bagaimana kembali neh! waktu gue kembali lagi ke sini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos Setan: ”Wadduh, bagaimana seh! ati-ati dong! Ya biarlah gua sudah tidak miliki alternatif lain, sebab walaupun bagaimanpun ikut tugasmu ialah mengisap darah manusia, serta yg paling akhir ini kamu tidak dapat balik lagi ke langit, kau akan selama2nya tinggal di bumi, bagaimana, kau pikirkan dahulu lah sebelum menyesal!”

Setan: “Biarin saja bos! yang terpenting gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: “Emmhh,, baik, jika demikian dengan sangat terpaksa kamu kujadikan SOFTEX!”

Jadi semenjak itu, setan itu telah tinggal damai tentram serta sentosa di bumi serta tetap kerjakan pekerjaannya dengan baik meskipun penuh dengan perasaan penyesalan yang dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu

Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu Kumpulan Cerita Humor - Awal cerita mereka ialah tiga sekawan yang akrab bersa...