Cerita Humor Lucu Cewek Buruk Menjadi Cewek Cantik

Kumpulan Cerita Humor - Keseharian Minah pergi ke sungai membersihkan pakaian, satu hari saat barusan mengawali membersihkan, dilihatnya seekor ikan terjepit diantara bebatuan serta menggelepar-gelepar. Demikian lihat, Minah menghampirinya, serta si ikan berkata, “Kalau kamu menolongku, saya akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tetapi ingat, apakah yang kamu mohon membuat suamimu memperoleh sepuluh kali lipat dari apakah yang kamu mohon. ”

Cerita Humor Lucu Cewek Buruk Menjadi Cewek Cantik
Cerita Humor Lucu Cewek Buruk Menjadi Cewek Cantik
Minah juga membantu ikan itu serta mohon agar mukanya dirubah jadi cantik. “Tapi ingat …suamimu bisa menjadi sangat tampan didunia, ” kata ikan memperingatkan. 
“Nggak permasalahan, ” jawab Minah. Abrakadabra? jadilah Minah wanita yang sangat cantik, begitupun suaminya jadi amat-sangat tampan.


Keinginan ke-2, Minah ingin jadi kaya, “Ingat, suamimu akan sepuluh kali lebih kaya, apakah kamu tidak takut” kata ikan.
“Ah, tidak apa-apa. Kepunyaannya kan milikku juga, ” jawab Minah. ‘Abrakadabra? ’ jadilah Minah orang yang kaya. Begitupun suaminnya 10 kali lipat kekayaannya dari Minah.

“Lalu permintaanmu yang ke-3 apakah?, ” bertanya ikan.
“Aku ingin memperoleh serangan jantung ringan-ringan saja”.
“Abrakadabra……….???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu

Cerita 3 Sekawan Si Buta, Si Tuli dan Si Bisu Yang Lucu Kumpulan Cerita Humor - Awal cerita mereka ialah tiga sekawan yang akrab bersa...